Ditpolair Polda Banten Intensifkan Patroli Laut Demi Rasa Aman Para Wisatawan

BANTEN - MBC || Dalam menciptakan situasi Wisata pesisir Pantai Anyer dan sekitarnya yang Aman dan Kondusif, Direktur Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.IK., M.M di dampingi oleh Kasi Patwalairud beserta ABK Melaksanakan kegiatan Patroli Laut dengan menggunakan Kapal Patroli XXIII - 1007 dan RIB, Jum’at, (07/6/2019) Pukul 08.45 Wib

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan guna memantau kegiatan para Wisatawan yang beraktivitas di Pesisir Pantai Anyer. Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.IK., M.M mengatakan, pihaknya mengimbau kepada Wisatawan agar selalu waspada dan menjaga keselamatan diri.

"Kami imbau agar selalu memperhatikan faktor Keselamatan, meskipun Ombak bersahabat, para Wisatawan diharapkan tetap waspada dengan gelombang termasuk arus Air Laut yang Sewaktu - waktu bisa berubah," katanya.

Kemudian Nunung mengatakan Dengan adanya Patroli tersebut, pihaknya berharap situasi Kamtibmas di perairan Wilayah Hukum Polda Banten tetap Aman dan Nihil terjadi Laka Laut.



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah