Pantau Pospam Alun-alun Kota Serang, Wakapolda Banten Apresiasi Kelancaran Dan Keamanan Malam Takbir

KOTA SERANG - MBC || Guna pastikan Keamanan dan Kenyamanan serta Kelancaran, Wakapolda Banten pantau Pospam Alun - alun Kota Serang dimalam Takbir, Selasa (04/6/2019).

Dalam pantauan tersebut, Wakapolda Banten Tomex Koerniawan sangat Mengapresiasi kerja Para Petugas baik dari Jajaran Polres Serang Kota dan Polda Banten atas Kelancaran dan Keamanan yang tercipta di Kemeriahan malam Takbir di wilayah Kota Serang.

"Saya berterima kasih pada Jajaran, Baik dari Polres Serang Kota maupun dari Polda Banten yang telah Bekerja keras guna mewujudkan rasa Aman dan kelancaran di malam Takbir ini." Katanya pada Awak Media saat ditemui di Pospam Alun - alun Kota Serang, Selasa (04/6/2019) Malam.

Tomex berharap, Suasana dan Semangat seperti ini harus tetap Terjaga dan Harus terus ditingkatkan guna memberikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat.

"Saya harap ini akan terus Terjaga, Kelancaran dan Keamanan harus tetap Terwujud guna berikan yang Terbaik untuk Masyarakat." Ungkapnya.

Selanjutnya, Tomex mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah bagi seluruh Masyarakat Banten, tetap semangat dalam Kebersamaan dalam Perayaan Lebaran ini.

"Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin Untuk Semuanya." Tandasnya.

Walaupun di malam Takbir ini padat ramai, terang Tomex, namun Kondisi tetap dalam keadaan Aman dan Lancar. Ungkapnya



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah