Diduga Akibat Pembakaran Sampah, Ruko Pasar Ciruas Terbakar

KABUPATEN SERANG - MBC || Diduga akibat sisa pembakaran sampah yang membesar akibatkan kebakaran di Ruko Pasar Ciruas kabupaten Serang, Minggu (02/06/2019).

"Dugaan sementara Akibat adanya Pembakaran Sampah yang Membesar sehingga Membakar kabel Listrik hingga Putus dan Menjalar kesekeliling Lokasi kejadian." Kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dilokasi kejadian, Minggu (02/06/2019).

Penyebab pastinya, jelas Indra, masih dalam Pendalaman, namun Untuk Dugaan sementara Kebakaran disebabkan sisa Pembakaran Sampah.

"Sementara itu, kita akan dalami Penyebab pasti kebakaran ini," jelasnya.

Saat ini, lanjut indra, PT. PLN sudah melakukan Pemadaman Listrik sementara untuk Antisipasi Hal - hal yang tidak diinginkan dan menghindari kemungkinan Konsleting yang Meluas di area Ciruas dan Sekitarnya.

"Saat ini kita akan lakukan Sterilisasi, dugaan kerugian belum dapat dihitung, dan lokasi sudah kita beri Garis Polisi untuk Kepentingan Penyidikan." Terangnya.

Sementara itu kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana menambahkan, saat ini Api telah dapat dipadamkan, dan dampak Kejadian material Limbah Bangunan hangus Terbakar.

"Tidak ada Korban Jiwa dalam kejadian tersebut, namun untuk kerugian sementara kurang lebih sekitar 10 Juta rupiah." Tambahnya.



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah