Kapolsek Neglasari Menghadiri Undangan Bukber dan Santunan di Wilayah Hukumnya

KOTA TANGERANG - MBC || Ramadhan 1440 H/2019 M dan Jelang Idul Fitri 1440 H/ 2019 menjadi Momen penting bagi Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH untuk lebih dekat dengan Masyarakat dan menciptakan suasana Sejuk di Tengah- tengah Masyarakat khususnya Warga yang berada di Wilayah Hukumnya (Polsek Neglasari - red).Minggu (02/06/2019) Petang.

Terlihat saat Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH. Menghadiri undangan Buka Puasa Bersama serta Santunan Yatim Piatu, Janda Tua dan Fakir Miskin yang diselenggarakan oleh Sekertariat Rw 01, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Banten

Nampak dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Salam KH. Sueb Rizal, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Lurah Selapajang Jaya Ahmad Yani, Anggota Binmas dan Babinsa, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Neglasari mengawali dengan ucapan rasa Terima kasih dan Bahagia atas undangan warga Masyarakat Selapajang Jaya, sekaligus ia memberikan Apresiasi kepada Ketua Rw. 01 Selapajang Jaya.

"Saya sangat senang dan bahagia diundang dalam kegiatan ini untuk dapat hadir di Tengah - tengah warga Selapajang Jaya..Selama saya menjabat Kapolsek Neglasari, merasa sangat terbantu oleh Ketua Rw 01 Selapajang Jaya, terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2019 lalu, karena beliau sangat mengerti situasi Warga dan Wilayahnya," Paparnya kepada para tamu undangan yang hadir

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan, bahwa Pemilu 2019 telah selesai, marilah kita semua bersatu kembali bergandengan tangan bersama dan lupakan semua perbedaan yang ada.

"Saya titip pesan kepada Orang Tua agar menghimbau dan melarang anaknya yang beranjak remaja untuk tidak terlibat dalam Trek - trekan motor atau balap liar karena dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar" terangnya.

Selain itu, Kapolsek yang dikenal warga sebagai sosok pemimpin yang humanis namun tegas terhadap pelaku kejahatan, sempat menyampaikan bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan Koramil, Kecamatan, Tokoh Agama untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan serta menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pemilu 2019.

Disisi lain, Ahmad Suryani selaku Ketua Penyelenggara acara yang akrab disapa warga dengan Rw Ogi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang selama ini telah membimbing dan membina warga Selapajang Jaya dengan baik.

"Saya Selaku Ketua RW. 01 sangat berterima Kasih atas Kehadiran Bapak Kapolsek beserta Anggota, Baru kali ini saya merasa sangat dekat dengan sosok Kapolsek (Kompol Manurung - red)" Ucapnya

Masih kata Rw Ogi, mengatakan "Beliau selalu mengigatkan serta membimbing saya dalam menjalankan amanat selaku Ketua RW agar dapat mengayomi dan memelihara Kamtibmas di lingkungan Masyarakat" tutupnya.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah