Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kapolsek Cisoka Pimpin Apel Pasukan Ketupat Kalimaya 2019

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kapolsek Cisoka - Polres Kota Tangerang, AKP Uka Subakti SH, yang memimpin langsung acara Apel pagi Pasukan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 bersama TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang - Banten. Jumat (31/5/2019) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cisoka AKP. Uka Subakti SH, turut didampingi oleh Kasie KU Ipda Agus, Kepala Pos Pengamanan Ipda Emul S, Camat Jayanti H Chaidir beserta jajaran dan personil TNI.

Menurut Kapolsek Uka Subakti, Kegiatan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Tahun ini di bagi menjadi Dua Titik yaitu di Pos Pengamanan Jayanti dan Pos Pengamanan Rest Area Km. 45.

"Apel pagi ini saya Intruksikan ke Anggota yang bertugas untuk Penjagaan di Dua Titik Pos Pam, yaitu di Pos pam Jayanti dan Satu lagi di Pos Pam Rest Area KM. 45 yang dipimpin oleh Kapos Pam Ipda H Madsari." Ujarnya saat dikonfirmasi Awak Media.

Lanjutnya, beliaupun meyakini bahwa pada Pelaksanaannya nanti akan berjalan dengan Baik dan Lancar. Jika melihat Operasi Ketupat Tahun 2018 yang telah menunjukan hal Positif.

"Saya meyakini, Lebaran Tahun ini Arus Mudik dan Pulang akan berjalan dengan Baik, dilihat Pelaksanaan Tahun lalu yang telah menunjukan Hal - hal positif." Kata Kapolsek di ruang kerjanya sekaligus menutup Wawancara dengan Awak Media, Jumat (31/05/2019) sore.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah