Ormas LMP Bersama Muspika Kecamatan Kresek Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Ormas Laskar Merah Putih (LMP) MAC Kresek, Kabupaten Tangerang, santuni anak yatim dan buka puasa bersama. Kegiatan melibatkan muspika Kecamatan Kresek, Polsek dan tokoh masyarakat, Senin (27/5/2019)

Menurut AKP Suyana Kapolsek Kresek melalui Bripka Sukarna, LMP MAC Kresek sudah mampu bersinergi dengan Muspika dan Warga.

“Alhamdulillah, LMP sudah bisa bersinergi dengan Muspika Kecamatam Kresek. Sehingga bisa peduli dengan warga, yang kurang mampu,” ucapnya.

Ditambahkan Wali Wardana selaku Kasie Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kresek, program LMP peduli sesama, bisa membawa berkah bagi Warga.

“Program LMP sangat bagus. Semoga membawa berkah untuk kita semua, khususnya bagi Warga yang membutuhkan uluran tangan,” tukasnya.

Jenal Aripin Ketua LMP MAC Kecamatan Kresek mengatakan, program santunan terbentuk dari partisipasi semua Unsur.

“Kami bekerja sama PT Freetrend, Paguyuban Rider Banten, dan Ustad Abd Muidz Sekjen MUI Kresek, terutama dengan muspika Kecamatan Kresek, sehingga acara santunan ini berjalan lancar,” tutupnya.

Ande Aprila perwakilan PT Freetrend mengaku, siap bersinergi dengan kegiatan sosial LMP.

“InsyaAllah, kami akan mendukung kegiatan sosial LMP. Karena ini salah satu kewajiban kami sebagai Umat Muslim,” imbuhnya. 



Wartawan : Irmawati


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah