Rispanel Arya Adakan Bukber Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Para Saksi Pemilu 2019

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Curug, dalam suasana Ramadhan ini mengumpulkan ratusan Saksi dari Masing - masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menjalin Silatilaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Saung SAHARA Rispanel Arya Binong – Curug Kabupaten Tangerang. Minggu (26/5/2019)

Turut hadir dalam acara Bukber ini Rispanel Arya S.ST MM selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Ketua DPC PKS Kecamatan Curug Imam Sucipto, Pengurus dan Tim Sukses Rispanel Arya, Para Saksi se- Kecamatan Curug dalam kesempatan ini Rispanel Arya menyampaikan dengan kumpulnya para saksi merupakan kesempatan menjalin komunikasi.

”Dimana Bulan Ramadhan adalah Bulan Berkah, kita manfaatkan Moment seperti ini untuk menjalin Silaturahmi dan berbuka Puasa bersama saksi Pemilu 2019,” ungkapnya.

Bersilaturahmi dan berbuka puasa (Bukber) bersama dengan para saksi se- Kecamatan Curug, Rispanel Arya mengungkapkan ini merupakan jalin komunikasi serta Silaturahmi dibulan yang baik penuh Barokah serta Hidayah dimana keberhasilan Suaranya berkat Usaha dan Dukungan dari Saksi.

”Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih sudah berjuang menjadi saksi untuk membantu proses pemilihan Legislatif dan Presiden dengan maksimal, diharapkan Kami dan Saksi tetap menjaga hubungan Silaturahmi sebelum dan sesudah pesta Demokrasi di Tahun 2019 lebih erat lagi,” papar Rispanel Arya yang kini Kedua kalinya Lolos menjadi Wakil Rakyat.

Sementara Ketua DPC PKS Kecamatan Curug Imam Sucipto, mengatakan dalam pemilihan Legislatif pada Pemilu 2019 ini semua dari dukungan para Saksi di TPS telah banyak membantu

”Alhamdullilah selama proses pemilihan Legislatif, dimana Suara untuk Rispanel Arya telah lolos menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2019 – 2024, dan suara Partai Keadilan Sejahtera bertambah menjadi Enam Kursi di Kabupaten Tangerang,” ucap Imam



Wartawan : Etty. S


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah