Ketua GP Ansor Dan IPNU Neglasari Mengutuk Keras Para Pelaku Kerusuhan Mei 21-22

KOTA TANGERANG - MBC || Ketua GP Ansor Kecamatan Neglasari dan Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, mengutuk keras Perbuatan dan Para Pelaku pada Kerusuhan 21-22 Mei 2019 kemarin.

Kutukan keras pada 21-22 Mei berdarah tersebut, langsung disampaikan oleh Ketua GP Ansor Kecamatan Neglasari, Ahmad Fauzi yang berharap POLRI dapat mengusut Tuntas kejadian berdarah tersebut, tak sampai disitu, Pria yang akrab disapa Fauzi juga Mengapresiasi TNI-POLRI atas Pengamanan pada 21-22 Mei kemarin.

"Saya (Ahmad-red) atas Nama Ketua GP ANSOR Kecamatan Neglasari mendukung Kinerja TNI - POLRI dalam rangka mengamankan Pasca Pemilu di Kantor Bawaslu dan KPU. Kami Juga Mengapresiasikan Kinerja TNI - POLRI dalam Rangka mengamankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam aksi People Power tanggal 21 dan 22 Mei di Kantor Bawaslu dan KPU," ucap Fauzi.

Lanjutnya, "Kami mengutuk Keras kepada Pelaku kerusuhan dan meminta Kepada TNI - POLRI untuk mengusut sampai tuntas Pelaku kerusuhan dan diberi Hukuman yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Fauzi, menambahkan.

Terpisah, hal senada juga dipaparkan oleh Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Pendi Mubarok, dirinya mengatakan, Mendukung kinerja TNI - POLRI Pasca Pemilu Tahun 2019 serta Mengapresiasi cara TNI - POLRI pada Pengamanan Aksi 21-22 Mei kemarin.

"Kami mengapresiasi Setinggi - tingginya kepada TNI - POLRI yang telah mengamankan Aksi Unjuk Rasa (Unras) pada Tanggal 21 dan 22 Mei 2019 di Kantor KPU dan Bawaslu. Kami mengutuk Keras kepada Para Pelaku kerusuhan dan kami meminta kepada TNI - POLRI segera mengusut tuntas Pelaku kerusuhan dan secepatnya diproses sesuai Undang - undang serta Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Pendi.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah