DPP Pusat BAI, Gelar Bukber Dengan Para Anggota se-Jabodetabek

JAKARTA - MBC || DPD Pusat BAI lakukan Gelar Buka Puasa Bersama (Bukber), dengan seluruh Anggotanya baik dari DPD maupun DPC se- Jabodetabek, bertempat dikantor pusat DPP Badan Advokasi Indonesia (BAI) dijalan Falatehan, Cipinang, Jakarta Timur. Jumat (25/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum BAI Ridwan Abdullah SH, Pembina dan Penasehat BAI, para ketua DPD dan DPC BAI se- Jabodotabek dan Para undangan lainnya, Ketua Umum BAI Ridwan Abdulah SH dalam sambutannya mengatakan Bahwa acara Bukber ini selain menjalin tali Silaturahmi sesama para Anggota juga ingin memberi tahukan tentang rencana (Planning) Program kerja kedepan tentang BAI.

"BAI sekarang sudah mengeluarkan kartu Asuransi dengan melakukan kerja sama dengan pihak Asuransi Bayangkara, dimana dikenakan per- Orang hanya Rp.50.000 per- Tahun, hal ini merupakan bentuk kepedulian DPP terhadap para Anggotanya, dimana dinilai Preminya sangat terjangkau oleh para Anggota dan manfaatnya pun banyak," ucap Ketua Umum BAI.

Ditambahkan, bahwa dengan keberadaan kartu Asuransi ini tentunya akan menambah perbendaharaan BAI kedepan selain Program kerja yang dijalaninya, juga ditekankan bagi para Anggota untuk selalu dapat berkoordinasi baik antar DPP/DPD dan DPC.

Sementara Dewan Pembina BAI AKBP Subono dalam kesempatan ini mengatakan Bahwa keberadaan Asuransi BAI ini, tentunya sangat membantu kerja para Anggota BAI, dimana diketahui bahwa semua para Anggota BAI ini adalah Orang - orang Lapangan yang berkaitan dengan Jalan Raya.

"Asuransi ini jelas sangat cocok bagi orang Lapangan yang tentunya berkaitan dengan masalah Kecelakaan Lalu lintas dan juga bisa untuk Keluarga, diluar Anggota BAI," kata Subono.

Hal ini juga diakui oleh Hendri Hartono. ketua DPD BAI Provinsi Banten, yang menilai bahwa adanya keberadaan Asuransi Bayangkara Ditengah - tengah Program kerja BAI ini tentunya sangat berguna dan bermanfaat bagi para Anggota BAI itu sendiri.

"Saya sih berharap semua Anggota BAI yang ada di DPC maupun DPD Banten ini bisa ikut serta masuk dalam Asuranasi Bayangkara, sebab ide Program ini datangnya dari DPD Provinsi Banten, makanya kita disini harus menjadi Motor penggerak Program ini," pungkasnya (Fatah/Etty)



Wartawan : Fatah Hidayat. S.Sos


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah