Kapolsek Bersama Bhayangkari Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat Neglasari

KOTA TANGERANG - MBC || Kapolsek Neglasari bersama Bhayangkari dan anggotanya menghadiri undangan buka puasa bersama Tokoh Masyarakat yang berlangsung di RM. Bumbu Desa, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (20/5/19) malam.

Kegiatan nampak dihadiri langsung oleh, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, Wakapolsek Neglasari, AKP. Umi Wibawaningsig, Kanit Reskrim, Iptu Setiyo, SH, Panit Reskrim, Ipda Darwin Sirait, Ketua Ranting Bhayangkari, Ny. Nursinta Manurung beserta Pengurus, Tokoh Masyarakat Kelurahan Karangsari, Teguh dan Sinhu.

Dalam Dialog sebelum Buka Puasa Bersama, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikan ucapan Terima - kasih atas Undangan tersebut serta meyakinkan Para Tokoh bahwa sampai saat ini dan pada tanggal 20 Mei 2019 untuk wilayah Kecamatan Neglasari situasi Kamtibmas Kondusif.

"Kami menghimbau agar Para Tokoh tidak terprovokasi isu Hoax Pasca Pemilu 2019 dan menerima apapun hasil keputusan KPU pada Pemilu 2019," paparnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Neglasari mengatakan, berharap kepada Tokoh Masyarakat untuk membantu Pihak Kepolisian dengan berperan serta sebagai Cooling System atau Pendingin Suasana dengan memberikan informasi yang benar atas maraknya Hoax di Medsos yang dapat menimbulkan keresahan di tengah Masyarakat.

"Mengajak terus meningkatkan kebersamaan dan Sinergitas dalam Harkamtibmas serta memajukan wqilayah khususnya Kecamatan Neglasari," pungkasnya.

Sementara itu, Teguh yang merupakan Tokoh Masyarakat menyampaikan Apresiasi atas Kinerja Polsek Neglasari yang selama ini telah memberikan rasa Aman kepada Warga.

"Undangan ini sebagai bentuk Apresiasi sekaligus meningkatkan Tali Silaturahmi warga dengan Keluarga besar Polsek Neglasari," katanya.

Diketahui, kegiatan bertajuk 'Harmonisasi dan Suasana Sejuk antara Personel Polsek Neglasari Bersama Masyarakat' tersebut, berlangsung Antusias dalam Bingkai Silaturahmi hingga selesai dengan Ramah - tamah Buka Puasa Bersama.



Wartawan : Irmawati


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah