Apel Kesiapsiagaan Polsek Curug Menjelang Pengumuman KPU Pemilu 2019 Tingkat Nasional

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Polsek Curug - Polres Tangerang Selatan Apel Kesiapsiagaan menjelang Pengumuman KPU Pemilu 2019 tingkat Nasional yang di selenggarakan Polsek Curug yang dipimpin Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si di Halaman Mako Polsek Curug Jalan Raya STPI Curug KM. 5 Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Kesiapsiagaan Aparat TNI-Polri dan dibantu elemen masyarakat Citra Bayangkara dalam mengantisipasi terjadinya gejolak yang terjadi saat diumumkannya hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat Nasional di KPU RI pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 esok hari.

Apel gabungan yang terdiri dari 46 Personel Polsek Curug jajaran Polres Tangerang Selatan dan 2 TNI dari Koramil 02 Curug serta 25 Elemen Masyarakat yang tergabung dengan Citra Bhayangkara ini digelar, untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan terhadap beberapa Masyarakat yang hendak berkumpul menuju Jakarta Raya tepatnya menuju gedung KPU RI Jakarta.

Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si saat memberikan Arahan mengatakan, "Bahwa gelar Apel Kesiapsiagaan yang dilaksanakan ini merupakan pengecekan kesiapan Aparatur Negara baik dari Koramil 02 Curug maupun dari Personel Polsek Curug dalam mengantisipasi Hal - hal kemungkinan terjadi saat pengumuman hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat Nasional oleh KPU RI yang akan berlangsung esok hari".

Untuk itu, lanjut kapolsek lebih dalam menambahkan, "Mengurangi gejolak yang mungkin akan terjadi maka Personel baik dari Koramil 02 Curug dan Polsek Curug serta Citra Bhayangkara menempati Ploting Lokasi yang telah ditentukan dalam mengamankan serta Mengawal beberapa golongan Masyarakat yang hendak berkumpul menuju Kantor KPU RI di Jakarta", tambah Kapolsek Curug.

Ploting Personel dalam Pengamanan dan Pengawalan Masyarakat menuju Jakarta Kapolsek Curug juga menegaskan kepada Personel agar dalam bertugas di Plotingnya Masing - masing untuk tetap meningkatkan Kesiapsiagaan dan Kekompakan sesama Personel serta tetap memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat menjelang Pengumuman hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat Nasional. Tandasnya



Wartawan : Fatah Hidayat. S.Sos


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah