Polsek Curug Beserta Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga Kadu Jaya Dalam Rangka Peduli Sesama

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Personel Polsek Curug beserta Bhayangkari membagikan Takjil gratis kepada warga Kadu Jaya yang kurang mampu, langsung dipimpin oleh Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si di Kampung Cisereh Rt 005/006, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (20/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan Polsek Curug jajaran Polres Tangerang Selatan beserta Ibu Bhayangkari bertema Pembagian Takjil Gratis, sebagai bentuk partisipasi serta rasa peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan ini, guna mempererat tali silahturahmi dan hubungan yang baik antara Kepolisian dan warga masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil gratis kepada warga masyarakat Desa Kadu Jaya yang di lakukan oleh personel Polsek Curug beserta ibu Bhayangkari ini merupakan rasa peduli dan rasa berbagi terhadap sesama umat beragama islam dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan ini.

Untuk itu, personel Polsek Curug beserta ibu bhayangkari menyiapkan bingkisan berupa Makanan yang berjumlah 100 buah yang dibagikan untuk warga Masyarakat kurang mampu di Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si dalam hal ini mengatakan " bahwa kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk tetap menjaga tali silahturahmi serta kepedulian dengan sesama diantara Polri dan Masyarakat dalam Momentum di Bulan Suci Ramadhan ini sehingga harapannya Masyarakat dapat terus bersinergitas dan mendukung pelaksanaan tugas Polri sehari - hari dilapangan" pungkasnya.



Wartawan : Fatah Hidayat. S.Sos


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah