Berbagi Kebahagiaan, Polsek Curug Bersama Bhayangkari Adakan Silahturami Bukber dan Santunan Anak Yatim

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Acara Silahturami yang dilaksanakan Polsek Curug - Polres Tangerang Selatan ini bertema Buka Puasa dan Doa Bersama Anggota, Ranting Bhayangkari dan Anak Yatim Piatu. Bertempat di Aula Polsek Curug. Senin, (20/5/2019) Waktu setempat.

Sebelum acara Buka Bersama di mulai, sambil menunggu Adzan Magrib berkumandang, acara diisi dengan Ceramah/Tausiyah oleh Ustad setempat. Kemudian acara dilanjutkan dengan Ramah-tamah dan pembagian Santunan kepada kurang lebih seratus Anak Yatim yang ada diwilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut merupakan acara yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polsek Curug untuk menjalin tali silahturami Anggota dengan ranting Bhayangkari Polsek Curug.

Kapolsek Curug, Kompol Tedjo Asmoro SH. Msi mengatakan, "Kegiatan ini bukan hanya buka bersama melainkan untuk mempererat tali silahturami kekeluargaan anggota kami dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Curug." Ucapnya saat diwawancara Mediabantencyber.net

Kemudian, acarapun ditutup Kapolsek Curug dengan mengucapkan. "Kami keluarga besar Polsek Curug - Polres Tangerang Selatan bersama Anggota, Ranting Bhayangkari mengucapkan, Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga amal ibadah kita selam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini diterima Allah S.W.T..Amin" tutupnya



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah