Pererat Silaturahmi ke Ulama, Kapolres Serang & Rombongan Sambangi KH Humed Aryani di Tanara

KABUPATEN SERANG- MBC ||- Guna meningkatkan & mempererat jalinan silahturahmi antara Polres Serang bersama tokoh agama atau tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Serang Polda Banten, Selasa, (19/2/2019), pukul 13:00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, beserta rombongan, yang didampingi Kabag Operasi Kompol Tata Kurnata, dan Kapolsek Tanara AKP Nurohman Triamtono.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, menyampaikan, ucapan terima kasih atas kedatangan jajaran Polres Serang beserta rombongan dapat disambut dengan baik dikediaman KH Humed Aryani Tanara.

"Saya bersama rombongan dari jajaran Polres Serang, melaksanakan giat silahturahmi ke kediaman KH. Humed Aryani yang merupakan Ulama dari Kecamatan Tanara sekaligus pimpinan Himpunan Ulama Tanara (Humat), yang beralamat di Kp. Endol Desa Lempuyang Kecamatan, Tanara Kabupaten Serang. Peran serta tokoh agama atau tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas, maka dari itu jajaran Polres Serang mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas," terang AKBP Indra Gunawan.

"Dan tak lupa, kami meminta doa dari K. H Humed Aryani, agar kami semua personel Polres Serang dapat melaksanakan tugas dengan lancar, dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," tambah Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah