Sanggar FSBS Gelar Bukber Bersama Anak Yatim Namun Tak Dihadiri Muspika Walau Sudah Diundang

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Bulan yang penuh Rahmat dan Hidayahnya, Umat Muslim disibukkan dengan berbagi Kegiatan, hal ini dirasakan oleh Sanggar Forum Seni Budaya Sunda (FSBS), yang menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan Anak Yatim, di Desa Cukanggali Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Sabtu (17/5/2019)

Mulyono atau biasa disebut Angga alias Kipong, Ketua Umum FSBS terkait kegiatan ini mengatakan, Bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Sosial yang sudah beberapa kali dilakukan oleh Organisasi ini, berupa Santunan Anak Yatim.

"Ini adalah bagian wujud dari FSBS, untuk dapat menjalin tali silaturahim saat acara Bukber bersama Anak Yatim sebagai bentuk wujud kebersamaan, dengan harapan mengajak semua lima Unsur Ranting yang hadir saat acara ini," ucap Angga, kepada Media. Sabtu ( 17/05/2019)

Dikatakan lagi bahwa acara ini bernuansa Agamis dan Kekeluargaan, dimana semua Ranting FSBS hadir, sehingga suasana acara tersebut tampak Semarak, tapi sayang acara yang didukung semua Unsur Ranting FSBS ini tidak dihadiri oleh Muspika setempat, baik dari Aparat Desa Cukanggali maupun Aparat Kecamatan Curug.

Ketidakhadiran Aparat Desa (Kades Cukanggali dan Jajarannya) sempat menjadi sorotan Media saat acara santunan FSBS tersebut, yang harusnya bisa larut dalam kebersamaan dalam menyambung Tali Silaturahim

"Saya kira Pak Kades hadir, kalau beliau tidak hadir, tadi aja harusnya saya datang, "ucap Angga menirukan ucap Sekdes Cukanggali yang juga tidak sempat hadir sore itu.



Wartawan : Fatah Hidayat. S.Sos


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah