Kapolda Banten: Bila Ada Yang Tidak Berkenan di Pemilu 2019, Bisa Ditempuh Dengan Jalur Hukum Yang Baik dan Benar

KOTA SERANG - MBC || Terkait hasil Pemilu 2019 nanti, Kapolda Banten mengajak Masyarakat Banten untuk menyerahkan seluruh permasalahan kepada Komisi Pemilihan Umun (KPU) Pusat.

"Bila ada Hal - hal yang tidak berkenan tentunya dapat ditempuh dengan Jalur - jalur Hukum yang Baik dan Benar, sehingga Masyarakat Banten dapat melaksanakan Ibadah dan Aktivitas kesehariannya, tanpa mengurangi isi makna Bulan Suci Ramadhan." kata Kapolda Banten usai mengikuti acara Bukber di Mapolda Banten, Sabtu, (18/5/2019).

Masyarakat Banten, jelas Kapolda, harus bisa lebih Arif dan Bijaksana dalam melihat perkembangan situasi dan juga lebih memahami permasalahan Hukum yang ada.

"Tidak terganggu dengan ajakan People Power, Sehingga nantinya kegiatan Masyarakat Banten, baik Pekerjaan mencari Nafkah dan lain sebagainya bisa berjalan seperti biasa." Jelasnya.

Kapolda juga menerangkan, untuk adanya himbauan aksi yang akan dilakukan pada tanggal 22 mei nanti, Masyarakat Banten untuk bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa.

"Kami menghimbau untuk bisa melaksanakan kegiatan di Banten seperti biasa dan melaksanakan Ibadah Ramadhan dengan penuh Khusyu. Untuk persiapan, kami tetap menjalankan kegiatan dengan Koridor Hukum yang berlaku, dan tidak ada Penyekatan - penyekatan." Tandasnya.



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah