Ulama Kabupaten Tangerang Menghimbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Ajakan People Power

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Gerakan People Power yang saat ini ramai didengungkan oleh Kelompok tertentu, dinilai dapat merusak Tatanan Demokrasi yang telah dibangun. Hal itu disampaikan dengan tegas oleh Ustad Arsyim di Kediamannya Ponpes Al Muhazirin, Kampung Nalagati, Panongan. Sabtu (18/5/2019).

"Sudah selazimnya gerakan People Power tidak terwujud, karena gerakan People Power adalah gerakan Inkonstitusional dan merusak tatanan Demokrasi yang telah dibangun," kata Arsyim.

Dirinya, mengimbau agar tidak terpengaruh mengikuti gerakan People power yang digaungkan oleh sekelompok orang untuk menumbangkan Pemerintahan yang Sah. Baginya, pelaksanaan Pemilu 2019 di Indonesia selama ini berjalan Transparan, Jujur dan Adil.

"Mari kita percayakan kepada para penyelenggara Pemilu yang sah, bila ada yang merasa dirugikan dapat menyampaikan aspirasinya melalui Koridor - koridor Konstitusional yang telah disediakan," imbuhnya.

Lanjutnya, dirinya juga mengajak Masyarakat agar tetap tenang jangan mudah Terprovokasi dengan Berita yang belum tentu Kebenarannya.



Wartawan : Irmawati


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah