BPN dan TKN Tangerang Sepakat Tolak People Power

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Uno Kabupaten Tangerang dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo - Ma'ruf Amin Kabupaten Tangerang sepakat untuk menunggu hasil resmi KPU dan menolak gerakan massa atau People Power.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang yang juga Tim Pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno, M. Yusuf mengatakan, Masih menunggu hasil Real Count KPU pada 22 Mei 2019 mendatang. Ia juga menyebut, belum ada informasi atau Intruksi terkait Pengerahan Massa.

"Kepada masyarakat Tangerang jangan terjebak pada Informasi Hoax. Sabar dan tenang tunggu hasil Real Count," kata Yusuf, Sabtu (18/5/2019).

Ia meminta Masyarakat untuk bersabar menunggu Pengunguman Resmi. Karena menurutnya, segala tahapan Pemilu 2019 sudah dilalui. Sehingga, kata dia, Masyarakat tinggal menunggu Hasilnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Saksi Nasional PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang juga TKD Ahmad Supriyadi mengatakan, TKN akan tetap berada pada jalur konstitusi yakni menunggu hasil resmi KPU.

"Kami tidak akan mengerahkan Massa. Kami tetap berdiri di atas Garis Konstitusi," terangnya.

Ketua Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Tangerang Jalaludin Usmanil menambahkan, Tim Paslon 01 tidak akan ikut gerakan People Power dan Menolak Kegiatan itu.

Kami menunggu hasil perhitungan secara resmi dari KPU RI dan menolak People Power," tandasnya



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah