Polsek Kelapa Dua - Polres Tangerang Selatan Menyambangi Tokoh Ormas Pemuda Pancasila

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Apresiasi ucapan Tokoh Ormas untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI ini dilakukan dengan membuat video streaming Pasca Pemilu 2019 yang lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ipda Surono, Panit Intel Polsek Kelapa Dua Resort Tangerang Selatan, ketika menyambangi Tokoh Pemuda Pancasila (Ormas PP) di Posko PP Kp. Grubug RT.02/04, Kelurahan. Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (16/5/2019) Pukul 11.00 wib.

Dalam penyampaian materinya, Ipda Surono mengajak kepada tokoh pemuda untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya menyambangi posko tokoh pemuda Pancasila mengajak kepada Para Tokoh dan Pemuda untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, agar tidak terprovokasi Isu - isu yang dapat memecah belah Bangsa," ujarnya

Selain itu pihak Ormas PP Kecamatan Kelapa Dua mendukung KPU dan Menolak keras Ajakan kegiatan/Seruan PEOPLE POWER yang dapat memecah belah Persatuan Dan Kesatuan Bangsa. "NKRI HARGA MATI".

"Kami Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua, mendukung hasil dari KPU, dan menolak keras ajakan kegiatan People Power yang dapat memecah belah Bangsa, NKRI Harga Mati..!!!" Seruannya Ormas PP Kelapa Dua.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah