Kapolsek Curug Adakan Bukber & Tarling Bersama Muspida Di Masjid At-Taqwa

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Polsek Curug dan Muspida telah mengadakan Buka Puasa bersama dilanjutkan Tarawih keliling tingkat Kabupaten Tangerang, acara bertempat di Masjid At-Taqwa Perum Grand Puri Asih Rt.004/07 Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (15/05/2019) Pukul 17.00 hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam undangan Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli. SH. MM, Camat Curug Rahyuni, S.Sos. M.Si, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro. SH. M.Si, Danramil 02 Curug Kapten Arh Ali. S, Team Tarling Pemda Kabupaten Tangerang, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Curug, UPT Puskesmas Curug & Binong, Ketua MUI Kecamatan Curug, Kepala KUA Kecamatan Curug, Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Curug dan peserta Bukber kurang lebih 150 Orang.

Diketahui, dalam pelaksanaan acara tersebut diawali dengan Buka Puasa bersama di Masjid At-Taqwa, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah, jumlah jamaah yang hadir kurang lebih 150 Orang, dengan Imam Sholat dipimpin oleh Ustad Heri Pranoto. Dan selaku Penanggung Jawab acara tersebut yaitu Ustad Hasby Ashidiq, SH.i (Ketua DKM Masjid At-Taqwa).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli SH. MM mengucapkan, "Alhamdulillah Pemilu 2019 sudah kita lewati dan dapat berjalan Aman dan Kondusif, kita jangan mudah Terprovokasi dan jaga Kerukunan sesama umat Islam. "Ucapnya saat pidato sambutan setelah itu dilanjutkan dengan memberikan Sumbangan Pembangunan Masjid At-Taqwa sebesar Rp.20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah).



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah