DKTS Era Baru Tangsel Gelar Kesenian Religi Gaung Ramadhan 1440 Hijriah 

TANGERANG SELATAN - MBC || Bulan Suci Ramadhan sudah memasuki Hari yang Ke- 6. Umumnya sudah banyak kegiatan Masyarakat yang bersifat Sosial dan Religius dilaksanakan oleh berbagai Komponen lapisan Masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS), kali ini DKTS Era Baru bersinergi dengan Dinas Pariwisata Kota Tangsel dalam menyelenggarakan kegiatan Kesenian di Gelanggang Seni Budaya Tangsel, untuk para Pecinta Seni dan Masyarakat Tangsel.

Kepada mediabantencyber.net pada Minggu (12/5/19), Plt Ketua Umum DKTS Era Baru DRS. Andi Suandi menyampaikan Ucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Tangsel yang sudah membantu DKTS Era Baru dalam  mensukseskan kegiatan kesenian Religi "Gaung Ramadhan 2019", yang dilaksanakan di Gelanggang Seni Budaya Tangsel yang berlokasi di Taman Kota II BSD city, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

"DKTS Era Baru mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Harry Ageng selaku Kasie Dinas Pariwisata Tangsel yang sudah menyempatkan hadir mewakili Pemkot Tangsel, dan juga kepada Bapak Ali selaku Kasie Dindik Tangsel yang juga sudah mau Mensuport dan Mendukung kegiatan DKTS Era Baru dibulan Ramadhan ini. Semoga kedepannya DKTS Era Baru bersama Pemkot Tangsel akan bisa terus bersinergi dan bekerja sama membangun Tangsel melalui Kesenian," tandasnya.

Lebih dalam lagi Andi menambahkan Bahwa, kegiatan Gaung Ramadhan 2019 akan diisi dengan berbagai Kegiatan menarik seperti, Tari Fashion Ramadhan, Sensitivity, Lomba Mewarnai Ramadhan, Sastra Sore dan juga kegiatan Bukber Ramadhan bersama Seniman DKTS Era Baru. 

DKTS Era Baru juga menyampaikan Terima kasih kepada Para Pengunjung yang merupakan Perwakilan dari beberapa Sekolah, seperti, SMPN 17 Tangsel yang dipimpin langsung oleh Pak Bayu dan juga SMKN 3 Tangsel, Group Band B-Kustik Tangsel, Hadroh KM Viktor serta TangKustik.

"Kegiatan ini akan berlangsung tiap Pekannya, seperti tanggal 11 Mei 2019 lalu diisi Acaranya oleh Musik Religi yang digawangi oleh Agus Grave bersama Jack serta dibantu oleh Samudro dan kawan - kawan. Dan pada hari ini 12 Mei akan ada Pemutaran Film," pungkasnya.



Wartawan : Bambang Tejo Lestioro


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah