Raih 26.662 Suara, Politikus PDIP Ananta Wahana SH Maju Ke Parlemen RI Pusat

BANTEN - MBC || Meraih 26.662 Suara untuk Partai PDI-P di DPR RI Banten 3 (Kab. Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan), Politikus Ananta Wahana SH dipastikan melangkah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Berdasarkan hasil Pleno Rekapitulasi Kabupaten / Kota untuk Wilayah Banten 3, Politikus PDI-P (Ananta Wahana-red) tersebut memperoleh Suara di Kabupaten Tangerang 11.472 suara, Kota Tangerang 8.824 Suara dan Tangerang Selatan 6.366 dengan total Raihan 26.662 Suara dan dapat dipastikan melangkah maju menjadi anggota DPR RI.

"Ini menjadi kemenangan bersama rakyat, semoga Amanah yang diberikan ini bisa Saya emban demi Indonesia Maju, dan Tangerang yang lebih Baik lagi," jelas Ananta Wahana.

Hal ini disambut baik oleh Tim Sukses (Timses) Pemenangan politikus PDIP Ananta Wahana SH, yaitu Sayuti, Andika Eki, Ustad Mursyid, Kodek Tommy Tan dan Ketua Relawan Perempuan Perkasa Heni yang telah Mensukseskan jalannya Pilpres - Pileg 2019

Kepala Sekretariat Kemenangan Ananta Wahana Center Sayuti, mengungkapkan Rasa kebahagian atas Kemenangan yang diraih serta turut Bersyukur atas Karunia Allah SWT dan segenap Elemen Masyarakat Banten Wilayah 3, yang telah melenggangkan jalannya kemenangan Politikus Ananta Wahana untuk duduk di Kursi DPR RI Pusat.

Selain itu pihaknya mengucapkan Rasa terima kasih nya juga kepada Komunitas Jaringan, Insan Pers, Relawan dan Semua Pihak yang sudah Mendukung dan Berjuang membantu Ananta Wahana menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI di Jakarta.

Pihaknya juga turut mengucapkan Terima kasih kepada Pengurus Partai, Kader, Simpatisan, dan Saksi TPS yang telah membantunya, berharap semua itu tetap terjaga silahturami untuk selalu Solid dan tetap Kompak untuk kedepannya.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah