Polsek Neglasari Giat Santunan Anak Yatim Piatu dan Janda Tua

KOTA TANGERANG - MBC || Perwujudan sinergitas yang baik antara Ulama dan Umarah bersama Polri nampak terlihat dalam sebuah kegiatan santunan Yatim Piatu dan Janda tua yang berlangsung di sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada disalah satu wilayah Hukum Polsek Neglasari - Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (11/5/19) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, menghadiri kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu '2000 Yatim 2000 Janda' di Pondok Pesantren An Nissiniyah yang diasuh oleh H.Nisin Efendi (H. Jeni) di Gang. Lonceng RT. 01, RW 07, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, nampak mengawali dengan ucapan Terimakasih dapat Bersilaturahmi dan Mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Ponpes An - Nissiniyah serta menyampaikan Pesan - pesan seputar kamtibmas.

"Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, sehingga kita bisa menjalin tali Silaturahmi dan bisa berbagi di bulan suci Ramadhan, seperti pribahasa mengatakan 'Berbagi Itu Indah'. Saya sebagai Kapolsek Neglasari meminta kepada seluruh Jamaah yang hadir, agar tetap menjaga situasi yang Kondusif Pasca Pemilu 17 April 2019," paparnya.

Masih ditempat yang sama, Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Selapajang Jaya, Ahmad Yani yang menyebut bahwa kegiatan yang digelar Ponpes An- Nissiniyah sangat Positif. "Terimakasih atas Undangan yang diberikan kepada Saya. Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini bisa menciptakan bulan suci Ramadhan menjadi Nyaman dan Sejuk. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat Positif di lingkungan Kelurahan Selapajang Jaya," ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan dan Pengasuh Ponpes An- Nissiniyah, H. Nisin Efendi menyampaikan ucapan Terimakasih atas semua undangan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. "Kegiatan ini semoga menjadi ladang Ibadah buat kita Semua. Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi Cambuk buat Kita semua untuk Bersodakoh di bulan suci Ramadhan ini," paparnya.

Seusai penyampaian kata sambutan, kegiatan terpantau dilanjutkan dengan Santunan dan Pembagian Sembako kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Du'afa yang juga dihadiri oleh Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto. Kanit Binmas Iptu Sapuan. Personil Binmas Polsek Neglasari. PS. Kanit Provost Aiptu Daryono. Ny Anita ( Donatur), Ustadzah Lilis (Donatur). Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah