Kecelakaan Beruntun Dua Bus dan Satu Truk Box, Satu Korban Tewas

KOTA SERANG - MBC || Kecelakaan beruntun yang melibatkan Dua Bus Murni dan Satu Truk Box di jalan Syeh Nawawi Al-Bantani Kota Serang mengakibatkan satu kondektur Bus tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman mengatakan Kronologis kejadian berawal saat kendaraan Truk Box yang dikemudikan oleh Hendri berjalan dari arah Palima namun tiba-tiba saat di Boru tiba ditempat kejadian oleng ke kanan menabrak tiang Median Jalan.

"Kemudian mobil Truk terguling diatas badan jalan secara bersamaan dari arah yang sama berjalan kendaraan Bus Murni Putih sehingga mengerem mendadak," katanya Sabtu (4/5/2019).

Kemudian dikatakan AKP Ali kendaraan Bus Murni Putih tersebut ditabrak dari belakang oleh kendaraan Bus Murni Merah yang datang menghantam ekor Bus Murni Putih pada bagian kanan belakang.

"Akibat kejadian kecelakaan tersebut penumpang kedua Bus Murni dan kenek Bus Murni mengalami luka - luka selanjutnya langsung dievakuasi ke RSUD Banten," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi ketiga kendaraan masih dilakukan. Terlihat kendaraan derek dari Satlantas Polres Serang Kota tengah berupaya mengangkut Bus Murni Merah yang mengalami kerusakan cukup parah.



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah