BIC Kampoeng Ramadhan 2019 Kembali Hadir di Alun-alun Kota Serang

KOTA SERANG - MBC || Banten Indie Clothing (BIC) Kampoeng Ramadhan 2019, yang merupakan Ivent tahunan berawal dari penyatuan Visi dan Misi antara Komunitas Clothing, Komunitas Kreatif dari media yang ada di Kota Serang kembali Hadir di Alun - alun Kota Serang pada 21- 26 Mei 2019.


Pembina yang sekaligus penasehat Banten Indie Clothing Kampoeng Ramadhan 2019, H Adam Adhari, menerangkan, BIC Kampoeng Ramadhan pada tahun ini adalah edisi yang ke IX, Panitia seperti biasa akan memadukan unsur kearifan lokal seperti Kesenian Daerah dan Kuliner Khas Ramadhan.

"Tidak hanya itu, pada momen Ramadhan ini pula para pengunjung akan disuguhkan Da'i - da'i dari Banten pada sesi menunggu berbuka puasa. jadi memang ada yang beda dalam momen kali ini, karena memang kita lakukan dalam bulan Ramadhan." terangnya saat lakukan Dialog dengan Insan Pers di salah satu Rumah Makan di kota Serang, Sabtu (04/05/2019).

Pada tahun ini, terang Adam, BIC mempunyai target 30.000 pegunjung pada Event ini nanti,

"Dengan peserta pada tahun ini yang mencapai 90 Booth Clothing serta 30 Kuliner lokal yang ada, kita targetkan 30.000 pengunjung nantinya, atau ada kenaikan target dari Tahun lalu sekitar 20 persen." terangnya.

Sementara itu Iip Mulip S.Pd sebagai Ketua Pelaksana Banten Indie Clothing (BIC) Kampoeng Ramadhan 2019 berharap Masyarakat nanti tidak Menyia - nyiakan adanya di Event ini.

"Masyarakat diharapkan akan bisa mengambil kesempatan hadirnya kita di sini nanti pada 21 - 26 Mei 2019, karena selain harga nya yang terjangkau, kualitas dari Brand - brand kita sangat Bagus dan Trendi." ungkapnya.

Jadi, lanjut Iip, untuk masyarakat Banten khususnya kota serang jangan ragu, datang dan belanja saja di Indie Clothing jangan ragu.

"Kenapa saya bilang jangan ragu, karena di kita, ada 70 persen Brand lokal dan 30 persen luar Banten yang tergabung dalam komunitas Clothing Banten Westfest yang Kreatif dan Inovatif, selain itu pula, di Ivent kita nanti akan ada Akustik Komunitas Music Lokal dengan Genre Pop dan Religi, Kuliner, dan juga Tausyiah makanya saya bilang sesali lagi jangan ragu, ayo datang." tandasnya.



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah