Polsek Pamarayan Lakukan Giat Rutin Operasi Cipta Kondusif

KABUPATEN SERANG - MBC ||- Untuk menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya hal hal yang tidaka di inginkan, jajaran polsek pamarayan lakukan giat Giat Operasi Cipta Kondusif. Minggu (18/2/2019) malam.

Dalam giat yang dilakukan di depan Mako polsek pamarayan kabupaten serang tersebut melibatkan hampir seluruh anggota yang ada dan dipimpin langsung Kanit Binmas Aiptu Pol Eko Sumedi.

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, menuturkan, giat ini dilakukan rutin untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah pamarayan dengan sasaran pemeriksaan bilamana ada masyarakat yang membawa sajam, senpi, pelaku C3, tidak membawa surat - surat kendaraan, bahan peledak, narkoba, serta jenis kejahatan lainnya.

"Dalam giat ini kita libatkan hampir seluruh anggota yang ada guna menjaga dan sekaligus memberikan himbauan pada masyarakat terkait keamanan berkendara dijalan raya." katanya.

Dari Hasil kegiatan tersebut, jelas Kapolsek, didapat 8 Pelanggaran alat keselamatan berkendara R2 berupa helm, dan tidak membawa kelengkapan surat kendaraan.

" Tidak ditemukan kejahatan dan pelanggaran berat, namun ada beberapa pengendara R2 yang tidak memakai helm dan tidak membawa SIM. Serta, barang bukti baik R2, R4, STNK dan SIM nihil, dan kami beri tindakan berupa teguran simpatik." jelasnya

Selanjutnya, Kapolsek berharap, Mari bersama - sama jaga kondusifitas wilayah kita masing-masing terutama wilayah pamarayan, demi terjaganya situasi kamtibmas yang aman.

" Mari sama-sama kita jaga kamtibmas, kami jajaran polsek pamarayan bersama masyarakat siap untuk saling bantu membantu demi terjaga kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman," tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah