H. Embay Aktivis Pembentukan Provinsi Banten: Terimakasih Atas Penyelenggara Pemilu di Banten

KOTA SERANG - MBC || H. Embay Mulya Sarif tokoh sekaligus Aktivis Pembentukan Provinsi Banten mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu di Banten, mulai dari petugas PPK, PPS, KPUD Bawaslu, Aparat TNI-Polri dan seluruh masyarakat Banten yang telah sukses menyelenggarakan pemilu, baik Pileg maupun Pilpres.

Menurut H. Embay, hasil pesta Demokrasi di Banten dapat terselenggara dengan sangat baik dan berjalan Aman, Tenang serta Tentram, bahkan seluruh tahapan Pleno di Tingkat PPK sudah selesai semuanya, jika pun ada Kendala - kendala di lapangan, itu semua masalah Alam dan Tekhnis, namun itu pun sudah mampu di selesaikan oleh para penyelenggara pemilu, serta di setujui oleh para Saksi - saksi dan Badan Pengawas Pemilu, begitu ucapan H. Embay, saat di mintai pendapatnya terkait pelaksanaan Pemilu pasca Pleno PPK dan sedang berjalannya sidang Pleno tingkat Kabupaten / Kota, sesaat setelah Shalat Jumat di Masjid Agung, Serang (3/5/2019)

"Adapun kemudian hasilnya, mari kita tunggu hasil dari mekanisme yang telah ditentukan pemerintah, yaitu hasil manual keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umun (KPU)," ujar H. Embay.

Ia menambahkan, jika memang nanti setelah ada keputusan resmi dari KPU, dan ada yang tidak puas, maka dipersilahkan melalui mengajukan keberatan prosesnya ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Apapun hasilnya kita bisa terima, karena pada dasarnya yang menentukan itu adalah Allah SWT. Siapapun nanti yang jadi pemimpin itu kehendak Allah SWT, tidak ada yang lain-lain," imbuhnya.

H. Embay juga meminta kepada seluruh masyarakat Banten agar bisa menghormati keputusan itu nantinya. Karena pada dasarnya menghormati itu sama dengan menghormati allah swt yang memberikan Takdir itu. Demikian imbuh H. Embay.



Wartawan : Fatah Hidayat. S.Sos


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah