Bentuk Kepedulian Kapolsek Neglasari Dengan Elemen Masyarakat di Wilayah Hukumnya

KOTA TANGERANG - MBC || Bentuk kepedulian terhadap warga diwilayah hukumnya yang lagi Suka maupun Duka, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, beserta jajaranya menghadiri Rumah Duka dan Prosesi Pemakaman tokoh warga keturunan Tionghoa Almarhum Toni.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari dirumah duka yang berada di Kelurahan Mekarsari untuk menyampaikan Ucapan bela sungkawa tersebut, nampak disambut sanak keluarga Almarhum.

Tak sampai disitu, pemegang Komando Polsek Neglasari yang dikenal dekat dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah hukumnya ini, terpantau turut membantu mengangkat peti mati ke mobil ambulance lalu mengiringi serta mengawal Jenazah sampai ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Jaya.

Seusai kegiatan, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menyampaikan, kehadiran pihaknya dikediaman rumah duka maupun prosesi pemakaman, merupakan salah satu perwujudan empati terhadap warganya yang sedang ditimpa musibah.

"Menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum, karena semasa hidupnya Beliau sangat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan," katanya ke Wartawan.

Masih ditempat yang sama, Ringgo Tan salah satu kerabat Almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Kapolsek Neglasari dalam prosesi pernikahan kerabatanya tersebut (Almarhum-red).

"Saya mewakili keluarga Almarhum menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya terhadap kepedulian dan kehadiran Bapak Kapolsek, semoga budi baiknya dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," katanya.



Wartawan : Irmawati


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah