TKD Kota Tangerang Gelar Nobar Debat Capres, Masyarakat dan Relawan Jokowi Tumpah Ruah

KOTA TANGERANG - Ribuan Simpatisan pendukung pasangan calon Presiden Jokowi-Mar'uf Amin gelar nonton bareng debat capres-cawapres di Rumah makan Pari Gogo, Jalan Veteran, Sukasari, Kota Tangerang. Minggu (17/2/2019) malam.



Dari berbagai Relawan pendukung jokowi turut hadir dari berbagai kalangan seperti dari relawan SPN 45 Madun Relawan, Balad Jokowi, Pro Jo, Simpang Jomin, Duta Jokowi, Mubaligh 01, Posraya, AMBB, Bejo, JOker, The Presiden Centre, Fokus KMA, RJK, serta masyarakat lainnya.



Bambang Suwondo selaku ketua TKD Kota Tangerang pemenangan Jokowi-Maruf wilayah Kota Tangerang mengatakan kegiatan nonton bareng tersebut ditujukan untuk melihat para pendukung paslon yang luar biasa.



"Minimal Tangerang Banten menjadi Kota Terkenal diseluruh dunia. Kita harus optimis, kita harus memantapkan Kota Tangerang untuk kita satukan untuk mendukung pasangan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," paparnya.



Dalam sambutannya tersebut, Bambang meminta Doa kepada peserta yang hadir agar Jokowi dapat memenangkan Pilpres 2019 dengan raihan kemenangan yang telak.



"Kita orang Banten, orang Tangerang mohon do'anya agar Pak Jokowi dapat memenangkan debat Capres yang digelar ke dua kalinya," ungkapnya. (psn)



 



 




Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah