Silaturahmi Usai Pileg Pilpres, Polsek Pabuaran Gelar Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup 2019

KABUPATEN SERANG - MBC || Dalam rangka Cooling System, kedekatan diri Polri dengan warga dan menjaga silaturahmi di wilayah Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang, Polsek Pabuaran Gelar Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup 2019 di Lapangan Bola Volly di Kampung Blokang Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, (1 - 2/5/ 2019).

Pelaksanaan yang di laksanakan selama dua hari tersebut mengusung tema "Merajut Kerukunan, Persatuan dan Kesatuan Elemen Bangsa di Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunung Sari."

Inisiator Kegiatan Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan SH yang merupakan Inisiator Kegiatan menerangkan, Turnamen ini sengaja di lakukan sebagai ajang silaturahmi antar warga setelah sebelumnya disibukkan dengan momen Pileg Pilpres kemarin yang banyak menyita waktu dan pikiran.

"Ini kita lakukan guna jalin silaturahmi antar warga masyarakat kita, selain menjadi hiburan, juga sekaligus menjadi penyaluran hobi dari masyarakat kita di bidang Olahraga." katanya usai lakukan penutupan Turnamen Bola Volly Piala Bergilir Kapolsek Pabuaran, Kamis, (2/5/2019).

Pada momen ini, lanjut Kapolsek, diikuti Peserta turnamen bola volly sejumlah 16 Club yang tersebar di Dua kecamatan yaitu Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunung Sari

"Kali ini peserta Umum, dari Dua kecamatan di wilayah hukum kita, memperebutkan piala bergilir, serta uang pembinaan guna memotivasi rekan-rekan kita dalam mengembangkan Olahraga volly ini." jelasnya.

Salah satu Warga Kecamatan Gunung Sari, Hilman (42) mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup 2019, menurutnya, selain menjadi hiburan, kegiatan ini dapat menjadi momen silaturahmi sesama warga lainnya.

"Bagus dan pas banget, di kegiatan ini kita disini bisa berkumpul dan bersuka cita bersama, ga ada lagi perbedaan, dan kegiatan ini salah satunya yang dapat mempertemukan kita disini, kalah menang nomer sekian dah, yang penting kita senang-senang tanpa beban." ungkapnya.

Dirinya berharap, kedepannya semoga akan ada lagi Event - event semacam ini, bukan hanya untuk umum saja, dari mulai pelajar harus ada, agar nantinya didapat Bibit - bibit unggul pada Olahragawan di daerah yang berprestasi.

"Mudah-mudahan kegiatan semacam ini kedepannya lebih banyak lagi, bukan hanya Volly, yang lainya juga harus, guna mencetak Bibit - bibit Atlet dari daerah berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama daerahnya." tandasnya.



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah