BRI Unit Pasar Kemis Serahkan Undian Simpedes

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Dengan rasa bahagia dan terkejut, Aryani warga Rt 005/005 Kampung Sikluk Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mendapatkan undian Simpedes 1 unit mobil Honda Mobilio dari Bank BRI Unit Pasar Kemis Sukamantri pada Kamis (2/5/2019) di Halaman Kantor Bank BRI Unit Cabang Pasar Kemis.

Penyerahan unit mobil dilakukan Sandi Eka Prihanta Kepala Cabang Unit Bank BRI Pasar Kemis Sukamantri juga dihadiri Rudi perwakilan Asisten Manager Bank BRI, secara Seremonial kunci unit Mobil Honda Mobilio diserahkan secara langsung kepada Aryani bersama keluarganya disaksikan pula oleh para Nasabah lainnya.

Menurut Sandi Eka Prihanta, undian Simpedes ini dilakukan sejak berdirinya unit bank BRI ini, Sandi berharap keberadaan Bank BRI ini ada untuk masyarakat oleh masyarakat dan dari masyarakat, “ masyarakat makin puas dengan pelayanan kita, tetapi kami masih sangat membutuhkan masukan dan Inovasi dari seluruh masyarakat khususnya para Nasabah kami “ jelas Sandi usai menyerahkan Undian Satu Unit Mobil.

Selain undian unit mobil ini kami juga memberikan hadiah lainnya seperti hadiah tunai, dan undian lainnya seperti TV sebanyak 12 Unit, undian Motor sebanyak 12 Unit, “ kami beberapa kali mendapatkan Reward, harapan kita bisa lebih bisa memberikan kepercayaan lagi kepada nasabah supaya nasabah mau meningkatkan lagi simpanannya di bank BRI ini,“ tegas Kepala Unit Cabang Bank BRI Pasar Kemis Sandi Eka Prihanta.

Menurut Sandi Eka Prihanta, saat ini kami memiliki Nasabah lebih dari 28.000. Nasabah yang terdiri dari segala unsur masyarakat dan berbagai unsur tingkatan masyarakat, Bank BRI ini sudah berdiri di Pasar Kemis ini sekitar tahun 70an.

Saat diwawancara awak media Usai menerima hadiah undian unit Mobil Honda Mobilio Nasabah yang bernama Aryani merasa sangat bahagia, dan sangat terkejut, “ syukur Alhamdulillah mendapatkan rejeki yang tidak disangka sangka dan sangat mengagetkan, kami sekeluarga merasa rejeki ini adalah rejeki yang paling membahagiakan, dengan menabung di Bank BRI kami mendapatkan rejeki sebuah mobil, meskipun sebelumnya kami tidak bermimpi untuk memiliki Mobil “ ujar Aryani sambil menunjukkan senyum kebahagiaannya.

Sukirno selaku suami Aryani sangat bahagia dan merasa terkejut, bahkan merasa bingung karena dirinya tidak bisa mengemudi mobil, tetapi kebahagiaan ini harus kami rasakan syukur Alhamdulillah, semoga tahun depan kami mendapatkan rejeki kembali di undian undian yang diselenggarakan Bank BRI ini, “terima kasih Syukur Alhamdulillah Kepada allah SWT juga terima kasih kepada Bank BRI yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada kami meskipun kami bukanlah Nasabah yang termasuk Golongan Nasabah yang tingkat kehidupannya kaya raya,” ujar Sukirno.

Rasa haru bukan saja dirasakan oleh keluarga Aryani namun dari para nasabah Bank BRI juga ikut merasakan kebahagiaan Aryani, meskipun mereka hanya menyaksikan dan menonton tetapi rasa syukur mereka di sampaikan langsung kepada Aryani, ucapan selamat disampaikan kepada Aryani usai aryani menerima penyerahan Unit Mobil Honda Mobilio.



Wartawan : Fatah Hidayat. S.Sos


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah