Ratusan Personel Polresta Tangerang Siap Amankan Peringatan May Day di Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Ratusan personel Polres Kota Tangerang, Polda Banten, melaksanakan apel pengamanan hari Buruh Internasional atau May Day di halaman Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang, Tigaraksa pada Rabu (1/5/2019).

Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin menerangkan, sedikitnya ada 141 Personel yang diterjunkan dalam pengamanan tersebut.

"Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Tangerang diperingati dengan lomba mancing. Kegiatan itu dilaksanakan di Danau Pemda Kabupaten Tangerang dan diikuti oleh seluruh elemen buruh se- Kabupaten Tangerang," ujar Komarudin saat memimpin Apel.

Pada kesempatan itu, lanjut Komarudin, dirinya mengimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan itu, diwajibkan ntuk bersikap humanis. Dirinya juga menyampaikan, sebelumnya Polresta Tangerang bersama Pemda Kabupaten Tangerang juga sudah menggelar berbagai lomba dan bhakti sosial.

"Lomba mancing tersebut difasilitasi oleh pemerintah daerah dan kepolisian. Itu merupakan bentuk penghargaan kepada seluruh buruh yang ada di Kabupaten Tangerang," ungkap Komarudin.



Wartawan : Irmawati


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah