Target Menang 80%, TKD Kota Tangerang Gelar Nobar Debat Capres Bersama Relawan Jokowi & Masyarakat

KOTA TANGERANG - MBC ||- Pasca debat Capres ke dua antara jokowi dan Prabowo. Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang bersama relawan jokowi dan masyarakat kota tangerang menggelar nonton bareng (nobar) di rumah makan Pari Gogo, jlan veteran, Sukasari Kota Tangerang, Minggu, (17/2/2019) malam.

H. Bambang Suwondo SH ketua TKD kota Tangerang mengatakan masyarakat dari kaum milenil dan dari sepuluh partai pendukung, alim ulama, paguyuban-paguyuban perantau, relawan seluruh kota tangerang untuk mendukung kemenangan insinyur jowoki-Maruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024.

Menurut bambang, Dari hasil debat Capres dan Cawapres yang terlihat siaran berlangsung pada malam tersebut.

"Untuk penilaian saya dari hasil debat yng berlangsung 5-0 untuk pak jokowi, dari insfastruktur, hukum agraria, dari semua pertanyaan dan penguasaan materi dari jokowi begitu lugas, cerdas dan tepat apa yang di sampaikan jokowi untuk menjawab pertanyaan dari prabowo," ungkapnya.

Karena menurut bambang, dari pengalamannya jokowi yang sudah terbukti dari menjabat walikota, gubernur dan sekarang menjadi presiden.

"Dari pertanyaan debat tidak ada masalah bagi jokowi, dari pertanyaan debat tersebut dan untuk target suara di kota tangerang akan di capai insyaAllah 80 persen suara," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis dilakukan deklarasi masyarakat kota tangerang untuk mendukung pemenangan jokowi yang bunyinya sebagai berikut.

"Kami masyarakat kota tangerang siap mendukung dan memenangkan insinyur jokowi-Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden republik indonesia untuk periode 2019-2024." Ungkapnya. (psn)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah