Polda Banten Siapkan Personel pengamanan Hari Buruh Internasional

KOTA SERANG - MBC || Polda Banten laksanakan apel kesiapan dalam rangka pengawalan hari Buruh Internasional atau May Day, yang akan berlangsung hari ini (01/5/2019).

Apel kesiapan pengawalan May Day berlangsung di lapangan Apel Polda Banten , Jalan Syech Nawawi Al-Bantani No.76, Rabu (01/5/2019) pukul 08.00 Wib. Hadir juga Irwasda Polda Banten, Pejabat utama Polda Banten dan peserta apel kesiapan pengawalan May Day lainnya.

Bertindak sebagai pimpinan apel kesiapan pengawalan May Day Karo ops Polda Banten, Kombes Pol A Roemtaat.

"Karena kita ini termasuk daerah industri, mengingat akan adanya kegiatan masyarakat, sehingga kita wajib melaksanakan siaga satu untuk mengawal dan mengamankan saudara-saudara kita," ungkap Karo ops.

Dalam pengarahannya, bahwa nanti rencananya para buruh akan melaksakan kegiatan di tangerang kemudian berangkat menuju KP3B, kegiatan May Day lainnya seluruh Kapolres jajaran Polda Banten telah mengkomunikasikan dengan para serikat buruh untuk bersama sama mengadakan kegiatan sosial, seperti: Donor Darah, Senam dan Gerak Jalan Sehat, Lomba Memancing, Bhakti Sosial, Doa Istiqosah, Membersihkan Tempat tempat ibadah, serta hiburan rakyat dengan doorprice.

"Kita harapkan kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar" Lanjut Karo ops, Karoops juga berharap ada kesamaan persepsi, sehinggga nantinya tidak ada gangguan ketertiban umum.

Usai apel kesiapan May Day kepada Wartawan, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata mengatakan, Jumlah personil yang mengikuti apel kesiapan may day di Polda Banten Berjumlah 1.636 Personel. Mereka disebarkan pada titik yang berbeda.



Wartawan : Fatah Hidayat. S.Sos


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah