Kapolsek Neglasari Hadiri Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim

KOTA TANGERANG - MBC || Bentuk kedekatan bersama seluruh elemen warga di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menghadiri Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim yang berlangsung di Kantor Sekretariat RW. 012, Jalan Pembangunan VI, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (27/4/19) malam.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menyampaian terima kasih atas undangan dalam tablig akbar dan Isra Mi'raj dan menyampaikan penghargaan kepada warga Kelurahan Karangsari yang telah melaksanakan dan mensukseskan Pemilu 2019.

"Kita patut bersyukur bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah berjalan lancar dan aman. Setelah pelaksanaan Pemilu 2019, mari kita kembali bersatu dan bergandengan tangan untuk persatuan kita semua. Disamping itu kita juga saling bekerja sama sebagai Cooling Sistem atau Pendingin suasana wilayah kita agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," paparnya.

Diakhir penyampaianya, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini, kembali menyebutkan bahwa salah satu Cooling Sistem tersebut adalah kita jangan mudah terprovokasi dan tidak terpengaruh Hoax.

"Kalau dapat kabar agar dicek dan ditanyakan ke pihak yang kompeten. Mari kita hormati tahapan Pemilu 2019 dan jangan sekali kali membuat hal hal yang dapat merusak kerukunan," Katanya, menambahkan.

Selaras dengan Kapolsek Neglasari, Lurah Karangsari Iwan Mulyawan, Dirinya mengucapkan rasa syukur terhadap Tuhan YME disebabkan kelurahan Karangsari telah sukses melaksanakan Pemilu 2019 dg aman dan lancar.

"Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 mari kita kembali bergandengan tangan untuk persatuan dalam bingkai NKRI. Saat ini tahapan Pemilu 2019 masih berlangsung, mari kita percayakan tahapan tsb kepada para penyelenggara Pemilu," tandasnya.

Diketahui, kegiatan bernuansa Islami yang diawali dengan Pembukaan dan Solawat serta pembacaan Kitabul Maulid oleh AL Murabby Abuya Ahmad Al Farizy dan penyampaian kata sambutan serta Tausiyah dan santunan tersebut, dihadiri oleh Sayyidil Walid Al Habib Musthofa Al Athos.

Dan Sayyidil Walid Al Habib Yusuf Shaabab, Al Murrabby Abuya Ahmad Al Farisy, KH. Imam Akbar, KH. Abdurrahman Ansor, SPdi, Ketua MUI Neglasari Ustadz Cecep Supriyadi, Lurah Karangsari Iwan Mulyawan, Tokoh agama dan pemuda serta ratusan jamaah dan warga sekitar.



Wartawan : Irmawati


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah