AKBP Juang Pimpin Apel Piket Guna Mengatasi Dampak Banjir dan Kemacetan

KOTA TANGERANG - MBC || Polres Metro Tangerang Kota melalui Pamenwas/Padal telah melaksanakan apel piket khusus anggota Satlantas dan Sat Sabhara serta Provost di depan Lobby Polres Metro Tangerang Kota. Jumat, (26/4/2019) Pukul 14.10 Wib.

Acara tersebut dalam rangka memantau kondisi jalan yang terkena dampak banjir di sekitar Jl. Teuku Umar Karawaci Kota Tangerang.

Adapun Personel yang mengikuti berjumlah 40 personel meliputi: Pamenwas 1 Personel, Padal 1 Personel, Sat Lantas 36 Personel, dan Sat Sabhara 2 Personel.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKBP Juang, MSi didampingi Pamenwas, KP. Stefanus Sulistiyanto, SH. Selanjutnya seluruh anggota apel menuju lokasi banjir di Jl Teuku Umar, Karawaci, Kota Tangerang untuk dapat membantu Kamseltibcar Lantas dan dampak banjir bagi warga masyarakat.

"Anggota telah kami kerahkan menuju lokasi banjir, untuk membantu Kamseltibcar mengatasi dampak banjir dan kemacetan di daerah Karawaci Jl. Teungku Umar" ujar AKBP Juang, jumat (26/4/2019)



Wartawan : Irmawati


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah