Launching Goldmart Dare To Be You di Harris Hotel Jakarta

JAKARTA - MBC || Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam Varian model cincin, anting, kalung, gelang, dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

Dalam kegiatan campaign terbaru Goldmart dengan tema “Dare to be You” yang dilaksanakan di Harris Hotel - fX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta. Selasa (23/4/2019)

Aji Iswanto selaku Manager Retail and Wholesale mengatakan Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana mungkin melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Lebih dalam lagi Aji menjelaskan "Di awal tahun 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan ”DARE TO BE YOU”. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka," ucapnya

Lanjutnya, Aji Menambahkan Dengan kampanye DARE TO BE YOU Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani.

"Dengan Goldmart wanita berani cantik, tak kenal takut, berani menjadi diri sendiri." ujarnya



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah