Kapolres Kunjungi Kediaman Almarhum Serda Aju, Bentuk Sinergitas TNI-POLRI

KOTA TANGERANG - MBC || Potret sinergitas antara TNI-POLRI di Kotamadya Tangerang bukan hanya hisapan jempol. Momen tersebut terpotret abadi dalam sebuah kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, bersama Wakapolrestro AKBP Robertus Yohanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE, dan jajarannya yang melakukan Takziah (Melayat) di kediaman salah satu personil TNI AD yang meninggal dunia di salah satu wilayah hukumnya.

Bentuk satu rasa dalam satu Bhakti Pertiwi terhadap salah satu anggota TNI AD yang meninggal dunia dan bernama Serda Aju serta berdinas di Koramil 02 Batu Ceper - Kodim 0506 Tangerang ini, Kapolrestro Tangerang Kota beserta rombongan mengunjungi rumah duka Almarhum Sersan Dua (Serda) Aju di Perum Puri Angkasa, Blok A1, No. 11, Sepatan Timur, Tangerang, untuk menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga Almarhum.

"Kami dari keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota turut belasungkawa, semoga amal ibadah Almarhum di terima Allah SWT," Ujar Orang nomor satu di jajaran Polres Metro Tangerang Kota (Kapolrestro-red) tersebut, disambut rasa haru dan bersaksikan lelehan airmata keharuan dari kerabat Almarhum, Senin (22/4/19).

Masih ditempat yang sama, hal senada disampaikan oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, yang terpantau turut mendampingi Pimpinannya (Kapolrestro-red). Dirinya menyebut, Almarhum semasa hidup dikenal ramah dan meninggalkan kesan yang mendalam terhadap masyarakat dan rekan sejawatnya maupun di jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

"Turut berduka cita atas kepergian Almarhum. Semasa hidup beliau dinas sebagai Babinsa di Kelurahan Neglasari dan dikenal ramah nan santun serta cukup dekat dengan warga masyarakat maupun jajaran saya yakni personil Bhabinkamtibmas," katanya ke Wartawan.

Diketahui, dalam kunjungan Kapolrestro Tangerang kota beserta jajaranya di rumah duka Almarhum Serda Aju tersebut, dihadiri langsung oleh pimpinan Almarhum yakni Danramil 02 Batu Ceper - Kodim 0506 Tangerang Mayor Arm Bambang Heriyanto, S.Sos.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Metro Tangerang nampak menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum yang diterima langsung oleh Istri almarhum dan bersaksikan suasana berkabung.

"Kami sangat mengucapkan terima kasih atas waktu dan perhatian Bapak Kapolres terhadap kerabat kami (Almarhum-red). Semoga kebaikan bapak Kapolres dibalas oleh Allah SWT.....Aamiin," kata kerabat Almarhum Serda Aju, sembari terisak-isak mengusap air mata dan mengaku terkenang Almarhum semasa hidup



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah