Polsek Neglasari Gelar Apel Pengamanan Rapat Pleno Terbuka

KOTA TANGERANG - MBC || Aparat kepolisian Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota telah menggelar pengamanan 'Rapat Pleno' terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara pemilihan umum tahun 2019 tingkat PPK Kecamatan Neglasari, yang dilaksanakan di Gudang penyimpanan Logistik PPK Kec. Neglasari Jl. Iskandar Muda RT 03, RW 03, Kelurahan Mekarsari, Kota Tangerang.Jum'at (19/4/2019).

Dalam kegiatan Apel pasukan pengamanan nampak dihadiri oleh Wakapolsek Neglasari, AKP. Umi Wibawaningsih, Kanit Sabhara Iptu Maryono, Kanit Binmas Iptu Sapuan, SH, Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto, Panit Binmas Ipda Ismail, Panit Reskrim Ipda Darwin Sirait, SH, Ps. Kanit Provost Aiptu Daryono, Babinsa Koramil 02 Batu Ceper Se - Kecamatan Neglasari.

Dalam arahananya, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, mengatakan, bahwa apel tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Rapat Pleno terbuka, hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan Neglasari

"Anggota agar lebih bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas dan terima Kasih atas pelaksanaan pengamanan di TPS. Atensi Bapak Kapolres apabila ada sekelompok orang atau ormas yang tidak berkepentingan agar dilaksanakan tindakan tegas kepolisian dan tidak boleh ada di Sekitar GOR Neglasari (di Keluarkan-Red)," paparnya.

Diakhir arahannya, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal gemar berbagi terhadap yatim piatu, kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, menambahkan, situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat pada pelaksanaan dan pasca Pemilu (17/4/19) kemarin berlangsung aman dan kondusif.

"Secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Neglasari pada tahapan penghitungan suara dan distribusi kotak suara berlangsung kondusif berkat kerjasama dan peran rekan-rekan dilapangan," Tandas Kompol R Manurung, SH.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah