Antisipasi Serangan Fajar Polresta Tangerang Gelar Patroli Malam

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Menjelang pemilu serentak pada 17 April 2019, jajaran Polres Kota Tangerang, Polda Banten, memperketat keamanan di sejumlah daerah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, salah satunya dengan menggelar patroli dan razia di wilayah perbatasan maupun pintu masuk Kabupaten Tangerang.

"Patroli digelar dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta money politik atau serangan fajar," Ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Selasa 16 April 2019.

Sabilul mengungkapkan, patroli yang digelar merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang. Dirinya juga menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secera serentak sampai tingkat Polsek dengan menggandeng pihak penyelenggra pemilu lainnya.

Di samping itu, Kepolisian Resor Kota Tangerang juga akan mendirikan portal di pintu masuk desa sebagai bentuk antisipasi. Tujuannya agar tidak ada warga lain yang masuk untuk memperkeruh suasana sehingga pemilu berjalan lancar tanpa ada gangguan.

"Ini juga bertujuan menghindari aksi teror dan aksi sabotase sekitar TPS saat pemilu," Imbuh Sabilul



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah