Kota Serang Diguyur Hujan Mengakibatkan Banjir Di Kecamatan Curug

KOTA SERANG - MBC || Hujan lebat yang mengguyur Kota Serang, Banten, langsung membuat banjir di sekitar Jl. Kiajurum Kp. Timbang Rt.002/001 Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug. Ketinggian air di perkirakan setinggi lutut orang dewasa.

Hal itu dikeluhkan oleh salah satu warga setempat, Asep M. Saat dimintai konfirmasi, Selasa (16/04/2019) Pukul 13.00 Wib, melalui pesan WhatsApp, ia mengatakan hal itu sudah sering terjadi setiap hujan deras turun, dikarenakan Drainase jalan tersebut tidak berfungsi baik.

"Sudah sering banjir, tapi tetap aja pejabatnya pada tutup mata, padahal tiap hari para pejabat kota serang lewat jalan ini" ungkapannya

Kata asep lebih dalam mengatakan, "kalo pas banjir pasti imbasnya ke warga sekitar jalan sini, yang kena cipratan dari motor sama mobil yang lewat banjir air ini...ya pasti pemilik warung sama yang punya toko. Bahkan ada beberapa motor sama mobil maksain lewat jalan itu pada mogok" kata asep dengan nada kesal.

Saat berita ini diturunkan, pihak Dinas-dinas terkait masalah banjir tersebut belum dapat di konfirmasi, berharap keluhan warga asli kota serang dan pemilik toko/warung ini dapat terealisasi, agar kedepannya Kota Serang dalam membangun infrastrukturnya dapat lebih maksimal dan bermanfaat. (Yudi)



Wartawan : Asep Mulyadi


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah