Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019 Kecamatan Solear Sidak Alat Peraga Kampanye Pileg-Pilpres

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Penertiban APK ( Alat Peraga Kampanye) di Kecamatan Solear berjalan dengan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu di mulainya masa tenang menjelang pemilu Pilpres dan Pileg. Minggu (14/04/2019)

Dari hasil kegiatan tersebut, telah di amankan berbagai macam APK seperti Spanduk, Baliho, Banner dan Umbul-umbul berbagai ukuran dengan jumlah keseluruhan mencapai 3000 lembar lebih.

Mulyono selaku Sekcam Kecamatan Solear, mengatakan penertiban APK ini di laksanakan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu saat di mulainya masa tenang pada pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

"Untuk para para petugas yg sudah di berikan wewenang untuk melaksanakan kegiatan ini laksanakan sesuai dengan aturan, karena hari ini sudah masuk masa tenang kampanye pileg-pilpres.". imbaunya.

Kemudian Ketua Panwascam Solear menambahkan, dalam kegiatan pelaksanaan penertiban APK harus sudah selesai menjelang H- 1 pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019.

"Saya berharap semua APK yang ada di wilayah kecamatan Solear harus steril dari APK menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres dan semua dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku". Ujar Ai Subarli

Masih di tempat yg sama. Kasi Trantibum dan Linmas Kecamatan
Agus Haerudin yang sekaligus menjabat Kepala Sekertaris Panwascam Solear menambahkan selama kegiatan pelakasanaan penertiban APK sebelum masa kampanye baik Pileg maupun Pilpres selalu berjalan dengan kondisi aman dan kondusif.

"Selama ini kami dalam melaksanakan tugas penertiban APK selalu berjalan dengan baik dan tidak ada masalah dengan para caleg yang kami copot sebelum masa kampanye". Tambahnya

Berdasarkan pemantauan di lapangan, semua anggota bekerja dengan semangat walaupun sinar matahari sangat menyengat.

"Kami tetap semangat pak, ini untuk kepentingan negara demi terselenggaranya pemilu yang damai". Kata Acak salah satu anggota Pol PP Kecamatan Solear.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Kecamatan Solear Mulyono, beserta Ketua PPK Wawan, dan Panwascam Solear Ai Subarli dan Kasi Trantibun dan Linmas Kecamatan Solear, Agus Haerudin.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah