Pengamanan Kampanye Capres dan Cawapres 02 Aparat Kerahkan 395 Personel Gabungan

KOTA TANGERANG - MBC || Polrestro Tangerang Kota - Polda Metro Jaya bersama Jajaran TNI dan Satpol PP Kota Tangerang melakukan pengamanan terakhir Kampanye Nasional Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, di Alun-alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang Banten, Sabtu (13/4/2019) Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan pengamanan Kampanye Nasional tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, SIK, Msi dan Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Roberthus Yohanes De Deo Tresna Eka Trimana, S.I.K., S.H., M.M., CFE serta Para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota.

Selain itu turut hadir Team Asistensi Polda Metro Jaya yang dihadir langsung, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Komarul Zaman, SH, MH didampingi oleh IRBID 2 AKBP Budi Hermanto, S.I.K dan Pamen Polda Metro Jaya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, SIK, Msi Mengatakan Dalam pengamanan terakhir kampanye telah dikerahkan 395 personel. Meliputi 290 personel dari Polrestro, 75 Personel TNI dan 30 personel dari Satpol- PP yang melaksanakan pengamanan kampanye di Alun-alun Kota Tangerang.

"Semua personel gabungan berjumlah 395. Polres Metro Tangerang Kota sendiri menurunkan 290 personil, TNI 75 personel di pimpinan langsung Danramil 01 Tangerang Mayor Bambang serta Satpol PP 30 personel di pimpin Kasatpol-PP. H. Mumung," ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, "Kegiatan Kampanye Nasional Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi selesai pada pukul 11.30 WIB dengan situasi dan kondisi aman dan terkendali. ungkapnya



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah