Tidak Jera! Dump Truck Pengangkut Tanah Melanggar Perbup Nomor 47 Tahun 2018

KABUPATEN TANGERANG - MBC || Kali ini sebanyak 15 unit Dump-Truck kembali melanggar Perbup No 47 Tahun 2018 tentang jam operasional kendaraan barang bertonase. Mereka (Sopir Dump-Truck) kembali beraktivitas sejak Pukul 17.15 Wib di Wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang-Banten

Namun dengan sigap petugas dari Dishub yang di Komando M. Nur dan dibantu anggota dari Pol PP Kecamatan Solear arahan Agus Haerudin dapat menghalau laju kendaraan, dan memerintahkan untuk memutar balik arah semula yaitu Maja.

Disisi lain pihak dari pengemudi Dump- Truck kecewa saat di perintahkan untuk putar balik, merekapun mengeluh atas tindakan anggota Dishub dan Pol- PP, "Banyak pengemudi mengeluh atas kebijakan para anggota Dishub dan Pol PP menyuruh kembali kendarannya balik lagi ke arah semula". Kata Agus Kasi Trantib dan Linmas Kecamatan Solear.

Sementara itu, Muhamad Nur mengatakan dengan perasaan jengkel terhadap ulah para pengemudi yang tetap membandel. "Heran, mereka tidak ada kapoknya tetap saja melintas walaupun di bawah jam 22.00." Imbuhnya.

M. Nur berharap dari kegiatan ini turut hadir pula dari kepolisian terutama dari polisi lalu lintas. "Kalau ada dari pihak kepolisian terutama dari Polantas setempat, dapat menggiring ke Polresta Tangerang, karena para pengemudi kebanyakan tidak membawa STNK apalagi SIM." ujarnya dengan nada berharap terealisasi

Perlu diketahui, Berdasarkan pemantauan kendaraan bertonase berat tersebut mulai masuk wilayah kecamatan solear sekitar Pukul 16.30 sampai 20.00.wib. Hal itu sudah jelas melanggar Perbup Kabupaten Tangerang.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah