Kapolsek Neglasari Beserta Lurah Karangsari Mengadakan Cipta Kondisi di Gereja POUK Maranatha

KOTA TANGERANG- MBC || Polsek Neglasari - Polres Metro Tangerang Kota bersama Lurah dan Pengurus Gereja serta Masyarakat mengadakan kegiatan kerja bakti di Tempat Ibadah dalam Rangka Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 di Gereja POUK Maranatha Komplek Serbaguna RT 001, RW 013, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (12/4/19)

Nampak kehadiran Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, Lurah Karangsari, Iwan Mulyawan berikut Staff, Pengurus Gereja POUK Maranatha, Pdt. Ruben Hatumena STh dan Jemaat Gereja POUK, juga para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari.

Dalam sambutannya, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan semua pihak yang membantu pelaksanaan kerja bakti serta memaparkan tujuan kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi di wilayah Neglasari menjelang pelaksanaan pencoblosan pada Pemilu 2019. Kami, Polsek Neglasari akan bekerja sama dengan semua pihak kalangan dalam menciptakan suasana sejuk dan tenang pada saat masa tenang Pemilu 2019," paparnya dihadapan para Jemaat.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut, menambahkan, pihaknya bersama 3 pilar siap mengamankan Pemilu 2019 dan berharap masyarakat tidak takut untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

"Saya menghimbau agar warga jangan takut nyoblos pada hari H nanti, dan saya berharap jangan sampai golput atau tidak memberikan hak suaranya" tutupnya disambut riuh tepuk tangan peserta kerja bakti di lokasi.

Masih ditempat yang sama, Lurah Karangsari, Iwan Mulyawan mengatakan bahwa pihaknya senantiasa siap bersinergi bersama Polsek Neglasari dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019.

"Bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam memelihara kerukunan warga di Neglasari khususnya Kelurahan Karangsari pada," katanya.

Sementara itu, Pdt. Ruben Hatumena, STh. Gereja POUK Maranatha menyatakan pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolsek Neglasari beserta jajaran dan juga Lurah Karangsari atas terselenggaranya kegiatan kerja bakti.

"Kami pihak POUK Maranatha berkomitmen akan ikut mensukseskan Pemilu 2019 dan menghimbau kepada para jemaat agar pada tgl 17 April nanti datang ke TPS untuk mencoblos," tandasnya.

Seusai penyampaian kata sambutan, Kegiatan kembali berlanjut dengan penyerahan bantuan secara simbolis berupa Al Kitab, Cat Tembok dan Alat Alat kebersihan dari Kapolsek Neglasari yang diterima langsung oleh pengurus Gereja yang diwakili Pdt. Ruben Hatumena, STh. Lalu kembali di lanjutkan dengan kerja bakti dan berakhir dengan ramah tamah.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah