Ketum Dewan Pimpinan Pusat Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten Dukung Pemilu Damai 2019

KOTA SERANG- MBC ||- Dalam rangka menyambut pemilu 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan pada 17 april ini, Pimpinan majelis ta'lim dan dzikir thoriqoh qodiriyyah wa Naqsyabandiyyah Al Mubarok kota serang bersama masyarakat kota serang deklarasikan pemilu damai 2019.

Pernyataan sikap yang merupakan dukungan guna terlaksananya pemilu damai di 2019 ini diikuti oleh para tokoh ulama, tokoh masyarakat dan juga jamaah pengajian rutin majelis ta'lim dan dzikir thoriqoh qodiriyyah wa Naqsyabandiyyah Al Mubarok.

"Dalam kesempatan ini saya, atas nama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten dan juga selaku Pimpinan Majelis Ta'lim dan Dzikir Thoriqoh Qodiriyyah wa Naqsyabandiyyah Al Mubarok Kota Serang beserta jama'ah
menyatakan sikap mendukung pelaksanakan pemilu serta mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 pada tanggal 17 april nanti berjalan aman dan damai." Kata Ketua umum dewan pimpinan pusat perguruan pencak silat terumbu Banten dan juga selaku pimpinan majelis ta'lim dan dzikir thoriqoh qodiriyyah wa Naqsyabandiyyah Al Mubarok Kota Serang Yadi Sufiyadi Spd,MSI. Usai bacakan pernyataan sikap, Selasa (9/04/2019) malam.

Bukan hanya itu, Yadi Sufiyadi juga, mengatakan dalam Pernyataan Sikapnya, tidak akan menjadi Golongan Putih (Golput) dan akan menggunakan hak pilih dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya himbau juga pada masyarakat, ayo ramai ramai datang ke TPS, berikan suara kita sesuai dengan rasa tanggung jawab, guna suksesnya pesta demokrasi bangsa kita, apapun hasilnya nanti, tetap jaga persatuan dan kesatuan." himbaunya.

Jangan takut dan ragu bila mana ada Intimidasi atau tekanan dari siapapun, karna, lanjut Yadi Sufiyadi, Pemerintah terutama Tentara Nasional Insonesia (TNI) dan kepolisian dalam hal ini Polri beserta Komisi Pemihan Umum (KPU) siap mewujudkan bersama pelaksanaan pemilu yang bejalan aman dan damai.

"Tidak akan takut, jangan Takut, ayo suarakan hak kita tanggal 17april ini, dan tentunya, dan kita juga jangan terlengaruh dengan berita berita hoax atau provokasi , sebaran ujaran kebencian, baik itu di media sosial ataupun di kehidupan sehari-hari, bijak dalam bermedsos, saring semua informasi yang di dapat, hindari hoax." tandasnya.

Usai lakukan deklarasi pernyataan sikap bersama, para tokoh yang hadir serta jamaah pengajian majlis dzikir Masjid Ast-tsauroh Kota Serang lakukan berdoa bersama agar pemimpin bangsa dan negara yang terpilih nanti mampu menjalankan amanah dan mensejahterakan rakyat indonesia



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah