Satlantas Polrestro Tangerang Kota Gelar Aksi Teguran Simpatik Para Pengguna Jalan

KOTA TANGERANG- MBC || Satlantas Polrestro Tangerang Kota sore hari tadi menggelar aksi simpatik yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP. Juang Andi Priyanto, SH SI.k M.Hum, dengan menegur para pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota. Selasa (9/4/2019) Sore.

Dalam kegiatan tersebut, terdata ada sejumlah 35 pelanggar dan lansung diberikan teguran simpatik oleh anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Hal ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pengguna jalan, agar semakin patuh terhadap peraturan Lalu Lintas demi keselamatan diri dan orang lain.

"Ada 35 pelanggar yang langsung kami berikan teguran simpatik, agar mereka sadar dan patuh terhadap lalu lintas, demi keselamatan dirinya dan juga orang lain." Ucap Kasat Lantas AKBP Juang

Dari rangkaian tersebut, berikutnya para pelanggar menyatakan siap mematuhi peraturan lalu lintas, dan mengucapkan terimakasih atas teguran simpatik serta perhatian Polres Metro Tangerang Kota kepada pengguna jalan.

"Para pengguna jalan kemudian bersedia menyatakan siap mematuhi peraturan lalu lintas, merekapun mengucapkan rasa terima kasih karena telah mendapatkan teguran serta perhatian dari anggota Satlantas yang bertugas" Ucapnya

Dari informasi yang didapat mediabantencyber.net, bahwa kegiatan aksi simpatik tersebut turut didampingi oleh Wakasat Lantas, Kanit Patroli dan KBO Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah