Dandim 0602/Serang Sambut Kunker Danrem 064/MY

KOTA SERANG- MBC ||- Danrem 064/Maulana Yusuf lakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Kodim 0602/Serang, dalam kunjungan tersebut Danrem memberikan pengarahan dan keyakinan pada seluruh anggota Kodim 0602/Serang dan juga Persit Kodim 0602/Serang, Sabtu (16/02/2019).

Hadir dalam penyambutan, Dandim 0602/Serang Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han), Bersama Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang didampingi Kasdim 0602/Serang, Perwira Staf, Para Danramil dan Prajurit dilingkungan Kodim 0602/serang.

Dalam arahanya, Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Windiyatno menyampaikan bahwa prajurit harus menjadikan pekerjaan sebagai ibadah dan selalu mensyukuri apa yang diberikan Allah SWT serta menjadikan tugas dan pekerjaan sebagai kebutuhan dan bukan kewajiban.

"Jangan pernah takut, tidak diberi rejeki oleh Allah SWT, bahkan binatang pun semua sudah ada pembagian rejekinya, jadi semua sudah ada yang mengatur, " ujar Danrem yusuf.

Sebagai prajurit, terang Danrem, harus senanatiasa bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab, serta sesuai dengan aturan.

"Bekerja saja sesuai protap, jangan menyalahi aturan serta melakukan perbuatan yang melanggar aturan," Terangnya.

Begitu juga dalam menyikapi suasana politik saat ini, lanjut Danrem, TNI harus netral, jangan memihak pada salah satu calon, harus junjung tinggi persatuan dan kesatuan.

"Tahun ini adalah tahun politik, terutama menjelang Pemilu, yang berarti juga akan ada pilihan. Saya menekankan kepada seluruh jajaran untuk tidak memihak kepada salah satu calon, tetap jaga netralitas dan ingat, tetap jaga dan junjung tinggi Kesatuan," tegas Danrem.

Selanjutnya, menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam berumah tangga, khususnya personil TNI. Karena menurut Danrem, dengan kodisi rumah tangga yang baik dan harmonis, tentunya akan berakibat positif pada kinerja personil.

Hal lain yang menjadi atensi dan ini penting, sambungnya, tentang prosedur penerimaan calon anggota TNI.

" Saya akan menindak tegas, jika ada salah satu anggota TNI di jajaran Korem 064/MY yang kedapatan meminta uang kepada calon anggota TNI dengan alasan apapun," tandasnya. (faiz)



Wartawan : Faizudin


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah