Ini Penjelasan TKD Kota Tangerang Soal Kampanye Karnaval Indonesia Satu Jokowi-Amin

KOTA TANGERANG- MBC ||- Ratusan ribu pendukung dari 10 partai koalisi dan simpatisan warga kota tangerang mengikuti Pawai Karnaval Indonesia Satu Jokowi-Maruf Amin berjalan meriah dan semarak. Di Kota Tangerang, Banten. Minggu (7/4/2019) lalu.

Hasil informasi yang dihimpun, Acara tersebut di ikuti oleh 10 Partai Koalisi Pendukung no urut 01, meliputi 9 panggung dalam radius 1,5 Km dan 4 Panggung dibagi 10 partai untuk Konsep kaum Milenial, Ibu-Ibu Pertiwi, Petani dan Nelayan Serta Budaya Muslim Banten.

Hal tersebut dikatakan H. Bambang Suwondo SH, selaku Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang, "Tadinya mau bikin banyak panggung, karena kita punya 1,5 km untuk 10 Partai pendukung, 9 Panggung 4 diantaranya untuk kaum milenial, Ibu-ibu pertiwi, petani dan para nelayan serta budaya muslim yang ada di Banten." jelasnya saat di konfirmasi awak media

Menurutnya acara karnaval indonesia satu, hanya di adakan di kota tangerang saat itu. "Untuk Karnaval Indonesia Satu ada di Kota Tangerang, semuanya" ujarnya melalui pesan singkat Whatsapp, Senin (8/4/2019). (Yudi)



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah