Bhayangkari Dan HDI Gelar Acara Penyuluhan Tentang Kesehatan di Polsek Neglasari

KOTA TANGERANG- MBC || Bentuk perhatiannya terhadap jajaran serta Bhayangkari Polsek Neglasari, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH dan istri tercintanya Nursinta Manurung bersama tim Dokter dari Harmoni Dinamika Indonesia (HDI) Menteng, Jakarta, mengadakan penyuluhan dan konsultasi seputar kesehatan di Aula Kantor Polsek Neglasari Jl. Marsekal Suryadharma. Kota Tangerang. Senin (8/4/19) pagi.

Nampak dalam kegiatan tersebut di hadiri Nursinta Manurung yang juga Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari, Dr. Widiawati Ketua Tim Konsultasi Kesehatan, para Kanit dan Panit Polsek Neglasari, anggota Polsek Neglasari serta para staf pengurus ranting Bhayangkari.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, mengawali penyampaian ucapan selamat datang terhadap tim HDI dan para anggota Ibu-Ibu Bhayangkari yang hadir mengikuti kegiatan untk menjelaskan tujuan kegiatan tersebut.

"Pimpinan berulangkali berpesan kepada kita, untuk terus menjaga kesehatan dan stamina, untuk menghadapi padatnya kegiatan terutama menghadapi Pemilu 2019. Sesuai dengan arahan Pimpinan. Mari kita manfaatkan dan ikuti kesempatan baik ini untuk konsultasi dan mengecek kondisi kesehatan kita masing masing," Paparnya disambut antusias para peserta.

Masih ditempat yang sama, Felix salah satu tim HDI mengatakan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan beberapa Polres dan Polsek di jajaran Polda Metro Jaya terkait Konsultasi Kesehatan dan pihaknya akan memberikan fasilitas cek kesehatan secara cuma cuma alias gratis.

"Kami Paham bahwa padatnya kegiatan anggota Kepolisian secara langsung mengurangi waktu Istirahat dan menguras stamina, itu akan mengakibatkan kelelahan dan sakit..Sebab itu, Kami memberikan fasilitas pengecekan kesehatan dan konsultasi kesehatan gratis kepada Polri sekaligus menawarkan beberapa Produk dan Suplemen untuk menjaga stamina dan kesehatan," tandasnya.

Sementara itu, ketua Bhayangkari ranting Polsek Neglasari Nyonya Nursinta Manurung yang dikenal publik ramah nan humanis serta sosial tinggi dan gemar berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan seperti fakir miskin, kaum dhuafa ini, menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterimakasih terhadap HDI.

"Saya Apresiasi dan terima kasih kepada HDI, kegiatan ini sangat bermanfaat buat kami khususnya para Bhayangkari yang selalu mensuport tugas-tugas yang padat dari sang suami," Tandasnya dengan ramah.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan dan penyampaian kata sambutan, nampak diwarnai dengan pengenalan Profil HDI, berlanjut dengan penyuluhan Kesehatan dan pengenalan Produk Kesehatan HDI serta konsultasi kesehatan dan pengecekan Kesehatan, hingga berakhir antusias sampai selesai



Wartawan : Yudi Priharso


LEAVE A REPLY

Berita Wilayah